1.17.2013

Phawak Native American Indian Music

Suatu hari  , pass lagi jalan2 sama mas patjar, ke salah satu pusat perbelanjaan di Malang , di MOG . Niatnya si cuma nganter si ayank halan halann beli Jam Tangan merk Swiss Army .. nabung nabung buat beli Jam yang dipengenin ntu.. Pas di parkiran , denger musik khas indian .. kirain cuma sound nya Mall doank . Pas nyampe di Lantai 2 , aku ngliat ada orang2 lagi maen musik , nari-nari sama pake kostum etnik2 Indian gituu ... dari awal emang uda suka sama sesuatu yang beraroma Indian , gak nyangka bisa ngeliat ada grup musik Indian di Mall . Aku gag berhenti . tapi langsung ke lantai 3 ciyus ke Counter Swiss Army . setelah milih2 jam yg cucok , n keren . harganya lumayan boo.. Lumayan nguras kantong .. hhihihiiii,, kita mw balik pulang . Kan niiatnya nganter mas patjar doank beli jam tangan , aku yah ngaplo . Nyampe lantai 2 , aku berhenti buat liat perform mereka . Ternyata , nama grup musik itu PHAWAK . Terhipnotis oleh alunan musiknya , ditambah gerakan sekseehh si Indian yang aku tau akhirnya , namanya Luis . pake kostum Indian , topi bulu alias Headdress Indian .  . Seksseeehh Tuhan sumpah . aku rekam performnya ..
Eh,, mas Patjar kayaknya tau aku kayaknya seneng gitu liat Phawak . Ditawarin deh sama mas patjar , "Dinda, suka? mau beli CD nya?" . langsung aja tanpa pikir akuu bilang , "mau , pakek bhanggedhhtt yank.."
CD Flying with the Wind , CD  Spirit Songs
Akhirnya , aku beli 1 CD , Phawak yang Flying with the Wind . Album CD Phawak Pertamaku .. lagu2nya super kerren .. Setelah beberapa bulan ,, aku tetep kebayang pengen ketemu mereka lagiii.. Lobito , Luis , Carrito .. tapi susa buat dapet info mereka perform dimana, ternyata mereka show di Jatim Park II , Batu Secret Zoo . Sayang banget pas aku kesana , mereka lagi gag perform .. :(
Patjar uda cemburu aja gara2 aku fall in love sama si Indian , Luis ,,
Luis Phawak


Tidak ada komentar:

Posting Komentar